Jumat, 27 November 2015

Next: Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs

Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs

Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs, info terbaru dari Bolapro Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Suara.org - Kapten Chelsea John Terry diragukan dapat memperkuat timnya saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/11/2015). Menurut manajer Jose Mourinho, bek tengah itu absen pada sesi latihan karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera Terry didapatnya saat The Blues menghajar Maccabi Tel Aviv di fase grup Liga Champions, pada tengah pekan. Terry diharapkan menjalani pemeriksaan medis sebelum laga di White Hart Lane.

"Saya tidak ingin berkata mustahil dirinya bermain karena mungkin saja dia bermain dan kemudian Anda berkata saya sedang 'bersembunyi'," ujar Mourinho seperti dilansir Reuters.

"Saya tidak 'bersembunyi'. Hari ini dia tidak berlatih, namun kami memiliki sedikit harapan (Terry bermain) itu memungkinkan." kata Mourinho yang mengindikasikan akan memasang Gary Cahill dan Kurt Zouma di jantung pertahanan jika Terry masih belum pulih dari cedera.

Chelsea memenangkan dua pert! andingan terakhir mereka dengan mengalahkan Norwich City di Liga Premier dan Maccabi di Liga Inggris. Saat ini Chelsea berada di urutan 15 klasemen sementara. Apakah Chelsea bisa membalikkan keadaan?

"Saya rasa Chelsea merupakan klub besar dan klub-klub besar memiliki momen-momen sulit. Klub-klub besar dapat mengatasi momen-momen sulit dan berusaha kembali membangun, untuk kembali memiliki momen-momen bagus," jawabnya.

Dikatakan Mourinho, timnya masih memiliki peluang untuk memperbaiki posisi di klasemen. Caranya, lanjut Mourinho, dengan berjuang lebih keras.



Berita Bola Bolapro.org | Terbaru Hari Ini Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar