Minggu, 29 November 2015

Next: The Citizen Harus Kembali Kehilangan Aguero Untuk Kesekian Kalinya

The Citizen Harus Kembali Kehilangan Aguero Untuk Kesekian Kalinya

The Citizen Harus Kembali Kehilangan Aguero Untuk Kesekian Kalinya, info terbaru dari Bolapro The Citizen Harus Kembali Kehilangan Aguero Untuk Kesekian Kalinya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul The Citizen Harus Kembali Kehilangan Aguero Untuk Kesekian Kalinya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebutkan bahwa timnya akan memberikan penjelasan terkait cedera yang dialami Sergio Aguero saat menang 3-1 atas Southampton pada laga lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 28 November 2015. Striker 27 tahun itu pun akhirnya harus ditarik keluar dari hadapan publik Etihad Stadium pada menit 65. Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid ini telah memastikan bahwa Aguero tengah mengalami masalah pada tumitnya, dan harus digantikan Wilfried Bony pada duel tersebut.

Sergio sedang mengalami cedera, tapi kami akan lihat besok, kata Pellegrini kepada wartawan setelah pertandingan. Sebelumnya, Aguero tengah mengalami cedera dalam beberapa pekan sebelumnya dan sempat diragukan kebugarannya pada laga malam tadi. Saya berbicara dengan dia sebelum pertandingan, dan kami mengatakan dia akan bermain 65 menit. Dia sempat melakukan tendangan dengan tumitnya, tapi itu tidak perlu dikhawatirkan, ungkap Pellegrini.

Aguero telah bermain dalam 23 pertandingan berturut-turut dan itu yang membuatnya yakin bahwa sudah benar-benar pulih. Sangat penting untuk menyimak kesimpulan staf medis, bagaimana ia akan segera pulih usai pertandingan ini, jelas Pellegrini. The Citizens kini menguasai puncak Premier League dengan 29 poin usai kemenangan ini dan akan kembali tampil menghadapi Hull City di Piala Liga pada Rabu dini hari WIB, 2 Desember 2015 mendatang.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

The Citizen Harus Kembali Kehilangan Aguero Untuk Kesekian Kalinya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar