Jumat, 27 November 2015

Next: Barca Redakan Soal Spekulasi Bravo di Camp Nou

Barca Redakan Soal Spekulasi Bravo di Camp Nou

Barca Redakan Soal Spekulasi Bravo di Camp Nou, info terbaru dari Bolapro Barca Redakan Soal Spekulasi Bravo di Camp Nou untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Barca Redakan Soal Spekulasi Bravo di Camp Nou, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Suara.org - Klub Barcelona membantah spekulasi soal Claudio Bravo. Penasihat Internasional klub Barcelona Ariedo Braida menegaskan bahwa Bravo tidak akan meninggalkan Camp Nou bursa transfer Januari ini.

Bravo dikabarkan akan meninggalkan Barca jika dia masih menjadi pilihan kedua setelah Marc-Andre ter Stegen di Liga Champions. Bravo kembali dicadangkan saat Barca menghancurkan AS Roma di Liga Champions kemarin.

Namun, Braida segera meredam segala rumor mengenai kiper internasional Cile itu. Ia menegaskan bahwa Bravo tetap salah satu bintang di skuat utama Barca dan tidak akan pergi.

 "Dia tidak masuk bursa pemain dan kami tidak akan mendengarkan tawaran yang datang untuk dia. Dia salah satu bintang kami dan dia tidak akan pergi, dia tidak ingin meninggalkan Barca," kata Braida kepada El Mercurio.

Bravo tampil di sembilan pertandingan di La Liga dan Piala Super Spanyol di musim ini. Namun dia belum pernah tampil di Liga Champions, seperti juga musim lalu dia hanya menyaksikan hingga Barca menjadi juara musim lalu. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terbaru Hari Ini Barca Redakan Soal Spekulasi Bravo di Camp Nou, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar