Senin, 30 November 2015

Next: Pelatih Everton Tetap Memilih Romelo Lukaku Jika Dibandingkan Dengan Jamie Vardy

Pelatih Everton Tetap Memilih Romelo Lukaku Jika Dibandingkan Dengan Jamie Vardy

Pelatih Everton Tetap Memilih Romelo Lukaku Jika Dibandingkan Dengan Jamie Vardy, info terbaru dari Bolapro Pelatih Everton Tetap Memilih Romelo Lukaku Jika Dibandingkan Dengan Jamie Vardy untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pelatih Everton Tetap Memilih Romelo Lukaku Jika Dibandingkan Dengan Jamie Vardy, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Performa gemilang tengah ditunjukkan striker Leicester City, Jamie Vardy. Pemain 28 tahun ini baru saja mencatat rekor baru di Premier League dengan mencetak gol di 11 pertandingan secara beruntun. Performa yang ditunjukkan Vardy membuat banyak klub yang berminat. Tapi, hal berbeda justru ditunukkan manajer Everton, Roberto Martinez. Dia cukup puas dengan penampilan strikernya, Romelu Lukaku, dan enggan menukarnya dengan Vardy.

Saya rasa, dengan potensi yang dimiliki Lukaku, dia sempurna untuk kami. Dia adalah striker yang bisa melakukan segalanya, kata Martinez. Dia punya gaya tradisional. Dia bisa menggunakan kekuatan dan kekuasaanya. Dia juga bisa berlari dengan bola dan ujung tombak yang ulung. Kalian bisa lihat rekor gol yang dicetaknya, lanjutnya. Lukaku mampu mencetak gol saat Everton menahan imbang Bournemouth 3-3 di Vitality Stadium, Sabtu 28 November 2015.

Lukaku yang merupakan mantan pemain Chelsea ini sudah mencetak 10 gol Premier League. Dia berada tepat di bawah Vardy di dafar top scorer. Dengan Lukaku, kalian mendapatkan pesepakbola yang selalu memberikan ancaman. Dia baru berusia 22 tahun dan tak bisa dibandingkan dengan siapa pun. Tak banyak pemain seusianya yang mampu meraih apa yang sudah diraihya saat ini, ucap Martinez.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Pelatih Everton Tetap Memilih Romelo Lukaku Jika Dibandingkan Dengan Jamie Vardy, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar