Jumat, 27 November 2015

Next: Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai

Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai

Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai, info terbaru dari Bolapro Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Suara.org - Dua pemain bintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, pekan ini kembali menjadi sorotan. Setelah menepi cukup lama, Messi kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan Barcelona.

Begitu pula dengan Ronaldo yang kini berhasil memuncaki top skor sementara Liga Champions.

1. Lionel Messi

Setelah absen cukup lama, bintang Barcelona Lionel Messi kembali menunjukkan ketajamannya. Kembali saat Barcelona melumat Real Madrid di laga el clasico, Messi kembali mencetak gol saat Barca menjamu AS Roma di fase grup Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut, Messi menyumbang dua dari enam gol Barcelona. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 6-1.



Berita Bola Bolapro.org | Terbaru Hari Ini Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar