Rabu, 30 Maret 2016

Next: MU Bidik Mantan Pemain Real Madrid

MU Bidik Mantan Pemain Real Madrid

MU Bidik Mantan Pemain Real Madrid, info terbaru dari Bolapro MU Bidik Mantan Pemain Real Madrid untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU Bidik Mantan Pemain Real Madrid, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
MU Bidik Mantan Pemain Real Madrid

Berita Liga Premier Inggris - Menghadapi musim depan Liga Inggris Manchester United melakukan transfer besar - besaran di bursa tranfer musim panas 2016. Semakin santer! nya rumor yang berkembang pennunjukan Jose Mourinho akan menakhodai "Setan Merah" untuk mengarungi Liga Premier Inggris musim depan. 

Kabar Rumor terbaru dari Don Balon, Mourinho telah mengajukan daftar belanja pemain diantaranya Alvaro Morata, Gonzalo Higuain dan James Roddriguez. Morata saat ini berseragam Juventus, Higuain berseragam Napoli dan James berseragam Real Madrid. Ketiganya pernah di tangani oleh Mourinho ketika masih bersama - sama berseragam Real Madrid.

MU harus bersaing dengan Real Madrid untuk merekrut Morata, Real Madrid berencana memulangkan morata untuk memperkuat skuad musim depan. Berbeda dengan Higuain belum lama ini menolak perpanjangan kontrak yang di ajukan Napoli, tapi Man United harus merogoh kocek sebesar 58 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,1 triliun untuk menebus Higuain dari Napoli.

Sedangkan James, MU harus bergerak cepat! , James hampir di pastikan tidak masuk dalam rencana musim dep! an pelatih Real Madrid Zidane. Hasil penjualan James rencananya akan digunakan untuk membeli Alexis Sanchez dari Arsenal Eks Barcelona. MU Bidik Mantan Pemain Real Madrid, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar