Minggu, 20 Maret 2016

Next: Alex Iwobi, Man Of The Match Everton vs Arsenal

Alex Iwobi, Man Of The Match Everton vs Arsenal

Alex Iwobi, Man Of The Match Everton vs Arsenal, info terbaru dari Bolapro Alex Iwobi, Man Of The Match Everton vs Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Alex Iwobi, Man Of The Match Everton vs Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Alex Iwobi, Man Of The Match Everton vs Arsenal

Berita Liga Premier Inggris - Meraih gelar Man of The Match kala Arsenal! mengalahkan Everton di Goodison Park dan mencetak gol pertama di Liga Inggris mengantarkan Arsenal menang 2 - 0  atas Everton.

Alex Iwobi, pemain berusia 19 tahun asal Nigeria berhasil menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang Everton di menit ke-42 setelah menyambut umpan panjang dari Hector Bellerin pada lanjutan Liga Premier Inggris Pekan Ke-30.

Arsene Wenger pun tak segan - segan melayangkan pujian kepada Iwobi "Dia anak yang cerdas, penuh semangat dan yang lebih penting dia mau belajar" kata Wenger usai pertandingan.

Tak hanya bagus dalam menyerang Iwobi juga rajin membantu pertahanan. Ternyata di balik semua itu ada sosok yang menjadi pembangkit rasa percaya diri dia adalah Danny Welbeck.

"Rasanya seperti mimpi bermain bersama dia, d! ia membangkitkan rasa percaya diri saya dan banyak memberikan ! saran' kata Iwobi tentang rekanya di lini depan Dany Welbeck.
Alex Iwobi, Man Of The Match Everton vs Arsenal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar