Selasa, 22 Maret 2016

Next: Inggris Akan Tampil Ngotot Melawan Jerman dan Belanda

Inggris Akan Tampil Ngotot Melawan Jerman dan Belanda

Inggris Akan Tampil Ngotot Melawan Jerman dan Belanda, info terbaru dari Bolapro Inggris Akan Tampil Ngotot Melawan Jerman dan Belanda untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Inggris Akan Tampil Ngotot Melawan Jerman dan Belanda, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Inggris Akan Tampil Ngotot Melawan Jerman dan Belanda

Berita Liga Premier Inggris - P! ertandingan uji coba Timnas Inggris melawan Juara Dunia Jerman di Berlin pada Minggu, 27 Maret 2016, tiga hari kemudian Three Lions akan menjamu Belanda pada hari Rabu 30 Maret 2016 di Stadion Wembley. Serangkaian peertandingan uji coba jelang menghadapi Piala Eropa Prancis 2016.

Jerman dan Belanda adalah salah satu raksasa eropa dengan tradisi sepak bola yang kuat. Sehingga meskipun bertajuk pertandingan uji coba, pelatih Tim Nasional Inggris Roy Hodgson meminta para pemain The Three Lions tetap menunjukan kualitas terbaik dalam menghadapi Jerman dan belanda.

Pertandingan uji coba ini sangat penting sebagai ajang persiapan Inggris untuk menghadapi putaran final Piala Eropa Prancis 2016 yang di mulai pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Kedua uji coba ini bagi Hodgson sebagai ajang pembentukan kerangka tim dan mencari nama - nama pemain yang akan di bawa ke Prancis Juni 2016 mendatang.

Dengan alasan tersebut Hodgson men! untut pemain Timnas Inggris untuk tampil serius dan menunjukan kualitas terbaik mereka. Nama - nama pemain yang di panggil sekarang belum menjadi jaminan akan di bawa ke Piala Eropa Prancis 2016 mendatang dan pemain yang belum dipanggil pun belum tertutup untuk masuk skuad The Three Lions.

"Dua pertandingan yang akan kami mainkan, melawan Jerman juara dunia dan Belanda, tim yang tidak lolos ke Piala Eropa tetapi menurut banyak orang tetap 10 besar tim Eropa, akan menjadi ujian besar bagi kami," kata Hogdson.
"Ini akan menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas dan potensi, seperti yang dipikirkan orang-orang di luar sana," ujarnya. Inggris Akan Tampil Ngotot Melawan Jerman dan Belanda, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar