Senin, 04 Juli 2016

Next: Tak Ada Libur Lebaran Bagi Persipura Jayapura

Tak Ada Libur Lebaran Bagi Persipura Jayapura

Tak Ada Libur Lebaran Bagi Persipura Jayapura menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tak Ada Libur Lebaran Bagi Persipura Jayapura menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tak Ada Libur Lebaran Bagi Persipura Jayapura

Meskipun sejumlah klub meliburkan para pemainnya menyambut hari raya Idul Fitri yang kemungkinan akan jatuh 6 Juli 2016 tetapi ternyata itu tidak berlaku untuk Persipura Jayapura.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu memutuskan untuk tetap menggelar latihan selama liburan dengan menggelar pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persipura, Jafri Sastra, setelah timnya mengalami kekalahan tipis 0-1 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang Minggu (3/7/2016).

Pemusatan latihan yang akan dilakukan oleh Mutiara Hitam itu untuk menyambut pertandingan selanjutnya melawan Pusamania Borneo FC pada pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship di Samarinda, 15 September mendatang.

“Senin pagi kami akan berangkat sama-sama dari Palembang tapi berpisah di Jakarta, nantinya pelatih, pemain serta ofisial klub yang beragama Islam pulang kampung ke halaman masing-masing,” ucap Jafri melalui rilis dari klub.

“Untuk pemain yang non Muslim akan tetap melanjutkan latihan di Batu Malang sebagai persiapan menyambut pertandingan selanjutnya,” katanya.

Kekalahan dari Sriwijaya FC membuat Boas Solossa dkk kini berada di peringkat kelima dengan raihan 15 poin.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tak Ada Libur Lebaran Bagi Persipura Jayapura semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar