Minggu, 03 Juli 2016

Next: Jerman: Mario Gomez mengalami cedera hamstring

Jerman: Mario Gomez mengalami cedera hamstring

Jerman: Mario Gomez mengalami cedera hamstring, info terbaru dari Bolapro Jerman: Mario Gomez mengalami cedera hamstring untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jerman: Mario Gomez mengalami cedera hamstring, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mario Gomez tidak akan tampil lagi di sisa pertandingan Piala Euro 2016. Gomez mengalami cedera hamstring saat menghadapi Italia di perempatfinal.

Gomez mengalami cedera hamstring – Mario Gomez digantikan Julian Draxler di menit 72 dalam pertandingan yang dimenangi Jerman lewat adu penalti itu. Diberitakan ESPNFC, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa penyerang berdarah Spanyol ini mengalami perobekan pada hamstringnya.

Cederanya Mario Gomez jelas memukul Die Mannschaft. Gomez sudah mengemas dua gol dalam empat penampilan dan kehadirannya dibutuhkan untuk menghadapi tuan rumah Prancis di laga semifinal, Jumat dinihari (08/07/2016) pukul 02.00 WIB.

“Ini adalah pukulan besar ketika dalam sebuah fase krusial dalam turnamen, seorang pemain absen,” ucap manager Jerman Joachim Loew kepada situs resmi DFB. “Saya sangat menyesal untuk Mario, yang sudah memperlihatkan performa bagus dan sudah membantu tim.”

“Tapi kami harus menemukan solusi dan kami punya kualitas skuat yang tinggi. Saya memiliki kepercayaan yang tinggi pada semua pemain.”

Setelah kehilangan Mario Gomez, Jerman mesti berharap agar tidak kehilangan lebih banyak pemain. Gelandang Sami Khedira (cedera Adduktor) dan Bastian Schweinsteiger (Masalah Lutut) diragukan tampil sementara bek tengah Mats Hummels pasti absen karena akumulasi kartu kuning.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jerman: Mario Gomez mengalami cedera hamstring, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar