Sabtu, 25 Juni 2016

Next: Persipura Targetkan Menang di Malang

Persipura Targetkan Menang di Malang

Persipura Targetkan Menang di Malang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persipura Targetkan Menang di Malang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persipura Targetkan Menang di Malang

Persipura Jayapura mencanangkan target menang saat dijamu Arema Cronus dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang akhir pekan nanti. Namun, pelatih Persipura, Jafri Sastra, tidak lantas memandang enteng Arema.

“Arema tim bagus, dan punya pemain yang bagus. Siapapun yang main untuk mereka, punya kualitas merata,” kata Jafri Sastra di Batu, Malang, beberapa waktu lalu.

“Pelatih mereka juga bagus. Saya tidak terlalu memperhatikan hal itu, saya lebih fokus ke tim sendiri,” lanjutnya.

“Kami punya motivasi kuat untuk saling mengalahkan. Pemain tentunya semangat untuk mengalahkan mereka. Bagi kami, target tetap (menang). Motivasi kita juga tetap bagaimana bisa memenangi laga ini,” tandas mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini.

Terkait persiapan Persipura di bulan Ramadhan, Jafri Sastra tetap menggelar latihan seperti biasa karena tidak banyak pemain tim Mutiara Hitam yang beragama Islam. “Kita latihan tetap normal,” ujar Jafri Sastra.

“Hanya saya usulkan kepada manajemen agar memberikan kelonggaran bagi mereka yang puasa. Artinya mereka bisa memilih salah satu antara latihan pagi atau sore saja,” imbuhnya.

“Terkadang para pemain sering menggoda saya dengan minum di hadapan saya, tapi saya menganggap hal itu sebagai candaan saja. Intinya kita di sini saling menghargai, dan bertoleransi dengan baik,” tutup sang pelatih.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persipura Targetkan Menang di Malang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar