Sabtu, 25 Juni 2016

Next: Manajer Persib Minta Timnya Menang di Kandang Gresik United

Manajer Persib Minta Timnya Menang di Kandang Gresik United

Manajer Persib Minta Timnya Menang di Kandang Gresik United menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Manajer Persib Minta Timnya Menang di Kandang Gresik United menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

umuh-muchtar_ff4343b

Manajer Persib, Umuh Muchtar meminta kepada para pemain Maung Bandung untuk melanjutkan tren positif di ISC A 2016 saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Darma, Gresik, Senin (27/6/2016) petang. Dalam laga tandang pekan kedelapan ISC A 2016 ini, Umuh berharap agar Persib mampu meraih kemenangan.

“Di Gresik kita harapkan yang terbaik karena di tandang kita belum pernah menang. Kemarin di kandang sudah (menang), kita berdoa, jangan takabur dan jangan sombong. Semua harus ada keinginan dan itu diserahkan ke pemain, harus main dengan motivasi tinggi,” ujar Umuh dikutip dari laman Simamaung, Jumat (24/6/2016).

Menurutnya kekompakan antar pemain menjadi kunci andai ingin membawa 3 angka sebagai buah tangan ketika tim pulang ke Bandung. Saat ini suasana ruang ganti Persib memang berangsur membaik sejak Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih dan sementara diisi oleh Herrie Setiawan. Umuh pun akan terus mendampingi tim guna memberi suntikan semangat supaya pasukan Maung Bandung tampil spartan demi sebuah kemenangan.

“Semua harus utamakan kebersamaan dedikasi tinggi, keinginan menang, semangat dan kompak. Itu bagaimana cara memenangkan kalau semua semangat tanggung jawab seperti itu,” tuturnya.

Umuh juga mengingatkan bahwa hasil positif ketika menaklukkan Mitra Kukar pekan lalu bukan jaminan Persib sudah kembali ke jalur juara. Kemenangan itu menurutnya hanya boleh digunakan untuk membangkitkan kepercayaan diri setelah tampil buruk di awal ISC. Pria berusia 68 itu juga meminta pasukannya untuk tidak terlena dan tetap fight menjalani laga tak peduli siapapun lawannya.

“Jangan jumawa sekali lagi itu ga ada yang pasti, jangan jumawa harus merendah. Kita merasa belum apa-apa, belum ada yang tercapai,” harapnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Manajer Persib Minta Timnya Menang di Kandang Gresik United semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar